logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Peluang Kerja Sampingan Di Rumah

Peluang Kerja Sampingan Di Rumah-Membuka suatu peluang usaha rumahan tidak hanya dilakukan oleh orang-orang yang bukan pegawai. Para pegawai tau karyawan kantoran pun banyak yang mencari pekerjaan lain sebagai pekerjaan sampingan mereka untuk menambah uang  setiap bulannya.
 
Kebanyakan orang mengatakan bahwa uang mereka tidak cukup jika hanya mengandalkan gaji dari perusahaan. Untuk itu mereka juga memerlukan usaha sampingan yang diharapkan dapat berkembang dan menambah pundi pundi rupiah mereka.

Peluang Kerja Sampingan Di Rumah
Salah satu pekerjaan sampingan yang diminati banyak orang adalah pekerjaan yang dapat dilakukan dirumah. Karena waktu mereka sudah banyak tersita diluar rumah, sehingga untuk pekerjaan sampingan akan terasa lebih mudah dan murah jika dilakukan dirumah. Mudah karena Anda hanya tinggal melakukan usaha tersebut dirumah. Murah karena Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menyewa tempat atau pergi ke tempat pekerjaan.

Peluang Usaha Kerja Sampingan Di Rumah juga tidak semuanya harus dengan modal yang besar. Banyak juga yang bisa dijalankan dengan modal yang kecil, maka Anda sudah dapat menjalankan pekerjaan Anda. Berikut beberapa jenis pekerjaan yang dapat Anda jadikan pekerjaan sampingan dirumah Anda:

1. Menyewakan Kamar Kos
Jenis usaha ini cocok sekali bagi Anda yang memiliki rumah didaerah dekat kampus atau perkantoran. Anda hanya cukup memanfaatkan kamar kosong dirumah Anda untuk disewakan. Usahan kamar tersebut tampak nyaman untuk ditinggali. Bagi Anda yang memiliki cukup lahan di sekitar rumah, Anda bisa mulai membangunnya dengan banyak kamar tidur dan kamar mandi. Usaha ini sangat menjanjikan dan menguntungkan karena Anda hanya menunggu waktu pembayaran tanpa harus bekerja susah payah.

2. Menjahit Pakaian
Pekerjaan sampingan ini cocok sekali bagi Anda yang memiliki keterampilan dibidang menjahit dan mempunyai mesin jahit sendiri dirumah. Anda dapat memulainya dengan menawarkan jasa Anda kepada para tetangga disekitar rumah Anda. Anda juga dapat berinovasi untuk merancang model pakaian sendiri.

3. Laundry
Selain menyewakan kamar kos, usaha yang satu ini cocok sekali Anda jalankan disekitar daerah sekolah, kampus dan perkantoran. Usaha ini jelas sangat diminati oleh banyak orang yang tidak sempat mencuci pakaiannya sendiri.  Cukup dengan bermodalkan mesin cuci dirumah Anda, maka Anda sudah dapat memulai usaha laundry ini.

4. Membuka Bimbel (Bimbingan Belajar)
Pekerjaan sampingan ini menjadi alternative bagi Anda yang memiliki kemampuan dalam pelajaran disekolah. Anda dapat membantu anak-anak sekolah dalam belajar. Anda bisa menyesuaikan target sasaran Anda sesuai dengan kemampuan dan ilmu pengetahuan Anda. Anda dapat memberitahu rekan kerja ataupun tetangga Anda bahwa Anda membuka jasa ini. Bila perlu Anda juga dapat menjadi guru privat yang bersedia datang kerumah siswa.

5. Bisnis Makanan Ringan
Usaha dalam bidang kuliner saat ini sedang meningkat tajam. Orang-orang lebih menyukai makan makanan diluar daripada dirumah sendiri terutama makanan ringan. Dalam memulai usaha ini, Anda perlu banyak berinovasi. Jangan takut dalam mencoba jenis makanan ringan yang baru yang tentunya tidak mengesampingkan rasa. Seindah apapun tampilan produk anda jika tidak didukung dengan cita rasa yang nikmat, para konsumen pun akan menjauh.

6. Jasa pengetikan dan Penerjemah
Bagi Anda yang memiliki komputer dirumah, jasa pengetikan ini sangat cocok Anda lakukan sebagai pekerjaan sampingan Anda. Akan lebih baik lagi jika Anda memiliki kemampuan atau menguasai bahasa asing, sehingga Anda dapat menjadi penerjemah bagi para konsumen Anda. Umumnya jasa ini diibutuhkan oleh para mahasiswa, guru dan karyawan kantoran yang kadang tidak sempat mengetik tugas mereka sendiri dan kesulitan dalam menerjemahkan bahasa.

7. Bisnis Online.
Walaupun di Indonesia masih banyak yang takut bertransaksi secara online namun tidak sedikit juga para pebisnis online yang telah sukses dan sebagain di antaranya Ibu-ibu rumah tangga. Sebelum terjun ke bisnis online anda terlebih dulu harus tahu bagaimana cara bisnis online yang benar agar anda tidak buang-buang waktu.

Demikianlah gambaran sekilas tentang peluang kerja sampingan di rumah dan semoga sekilas tulisan ini dapat menginspirasi anda semua..salam sukses.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 comments

Salam kenal Saya Syafitri TKI DI MALAYSIA
Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
BANTUAN DARI KI BARONG
1.PESUGIHAN
2.TOGEL
3. DANAH GHAIB
4.PENGGANDAAN UANG
5.UANG BALIK
6.PEMIKAT
7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi….

Balas

Halo, boleh saya minta kontak anda? bila anda berkenan, saya ingin mendiskusikan kerja sama. Terimakasih

Balas

Copyright © 2013. Peluang Bisnis Usaha Sampingan dan Kerja Online - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger