logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Bisnis Sampingan Reseller Sandal Eiger

Bisnis Sampingan Reseller Sandal Eiger-Sebuah peluang usaha yang sangat bagus bagi anda yang sedang mencari dan ingin menjalankannya, cara yang cukup mudah dan keuntungan yang didapatkan pun cukup lumayan besar. Yaitu sebuah bisnis sampingan reseller yang bisa dilakukan oleh para ibu rumah tangga maupun oleh karyawan tanpa harus meninggalkan pekerjaan utamanya.
Seperti pengalaman yang sudah dilakukan reseller kami sebelumnya, dengan menjadi reseller sandal eiger sangat menguntungkan dan sampai hari ini masih berjalan dengan baik baik 

Bisnis Sampingan Reseller Sandal Eiger


Dengan menjalankan bisnis sampingan reseller sandal eiger ini walaupun anda sebagai karyawan kantor masih bisa menjalankannya, hal ini juga dilakukan oleh reseller kami selain para ibu rumah tangga yang menjadi agen kami ada juga bekerja sebagai karyawan, PNS, anggota POLRI maupun TNI yang menjadi reseller.

Tanpa harus berpanas panas ataupun mengeluarkan tenaga terlalu banyak dalam bekerja, dengan menjalankan bisnis sampingan reseller sandal eiger ini anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih. Karena dengan menjadi reselller tidak perlu banyak keluar rumah dan masih bisa menjalankan pekerjaan utama.


Disini yang harus anda lakukan hanyalah menawarkan produk sandal eiger, anda lakukan dengan menawarkannya kepada sahabat, rekan kerja, saudara maupun tetangga di lingkungan rumah anda.

Anda juga bisa menggunakan jaringan internet sebagai sarana penawaran yang biasanya banyak digunakan jejaring sosial seperti facebook, blackberry, twitter, ataupun yang sudah bisa membuat blogspot atau wordpress. Apalagi jika anda memiliki banyak teman di facebook pastinya sangat besar kemungkinan anda mendapatkan konsumen dengan menggunakan fasilitas ini. Cara ini paling banyak digunakan oleh agen agen kami yang sudah bergabung menjadi reseller .

Harga yang akan anda dapatkan untuk yang menjadi reseller kami akan lebih murah dari harga yang sudah kami pasang di website, hal ini agar anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih setelah menjadi agen kami. Dan anda juga bisa menentukan harga jual sendiri tidak harus sama dengan harga yang kami jual diwebsite karena pastinya untuk mencapai barang didaerah anda membutuhkan biaya kirim dan tergantung dari jarak jauh dekatnya dengan toko kami.


Sebuah peluang usaha yang cukup menarik ini jangan sampai anda lewatkan begitu saja terutama bagi anda yang saat ini bertempat tinggal di kota Depok dan sekitarnya. Jika anda tertarik dengan bisnis sampingan reseller


Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

6 comments

Pengen punya distro eiger gimna caranya ya.

Balas

Mas ini wa saya 082123143001. Saya miang sandal Eiger jepitnya buat jual lagi

Balas

mau buka distro Eiger mohon infonya

Balas

Copyright © 2013. Peluang Bisnis Usaha Sampingan dan Kerja Online - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger