logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Macam Macam Peluang Usaha Rumahan

Peluang usaha rumahan dapat dijadikan alternative bagi yang menginginkan usaha yang hanya berada didalam rumah. Bila yang sudah bosan dengan bekerja sehari-hari di kantor, tidak salah jika ingin membuka usaha di rumah. Menghabiskan waktu di rumah memang sangat menyenangkan, apalagi bagi wanita yang statusnya sudah menjadi ibu rumah tangga dan ingin mempunyai tambahan pemasukan.

Kemampuan menciptakan ide kreatif yang dapat dikembangkan hingga mencapai pasaran dunia, merupakan hal yang paling diinginkan oleh semua orang. Untuk itu diperlukan beberapa keahlian yang lebih spesifik agar dapat menentukan jenis pekerjaan yang akan dilaksanakan. Selain keahlian, hobi pun juga termasuk dalam kategori hal yang membuat usaha menjadi lebih berkembang.


Macam Macam Peluang Usaha Rumahan
Peluang Usaha Rumahan

Beberapa macam peluang usaha rumahan yang dapat dijadikan contoh :

1. Membuat bisnis makanan yang dijual didalam rumah. Sebagian wanita yang sudah berumah tangga pasti sudah dapat membuat masakan sendiri, hal ini dapat dijadikan salah satu cara untuk membuka usaha rumahan. Contohnya seperti seseorang yang jago masak kue atau makanan siap saji, dapat mengelola masakannya sehingga menghasilkan uang dengan cara dijual atau dipasarkan.

Cara ini cukup mudah karena hanya menggunakan modal yang tidak cukup banyak untuk membuat suatu makanan. Selain itu keuntungan yang diperoleh dapat lebih besar dari usaha lainnya. Penjualannya pun juga cukup mudah dan pastinya banyak pembeli yang datang. Selain dijual sendiri, dapat juga dipasarkan ke media untuk dijadikan tempat pemesanan makanan, contohnya menerima catering, atau pesanan kue untuk ulang tahun.

2. Untuk yang menyukai anak kecil, tidak ada salahnya mencoba jasa penitipan anak. Orang tua yang bekerja terlalu sibuk terkadang tidak dapat mengurus anaknya sendirian. Cara ini bisa dilakukan dengan ringan tanpa adanya modal, lebih fleksibel dan tidak memerlukan waktu yang cukup lama. Hanya saja keikhlasan dan hati yang ramah wajib diperlihatkan pada sang anak. Dapat disiasati dengan selalu mengajak bermain, memberi makanan dan ikut ke dalam pribadi anak.

3. Membuka tempat kursus. Usaha ini sangat dianjurkan bagi yang menginginkan jam kerja sedikit. Hanya butuh waktu tiga jam, maka dapat menambah uang penghasilan. Dapat pula membantu siapa saja yang sedang membutuhkan keahlian.

Peluang usaha rumahan sangat cocok sekali khususnya Ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan hasil sendiri dari usahanya. 
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Peluang Bisnis Usaha Sampingan dan Kerja Online - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger