logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Peluang Usaha Bakso Yang Menguntungkan Saat Ini

Peluang Usaha Bakso Yang Menguntungkan Saat Ini-Bagi sebagian orang, menjadi pengusaha sukses merupakan idaman. Tak hanya soal penghasilan yang menjajikan kesejahteraan, namun juga peluang untuk bisa berbagi dengan banyak orang. Selain itu, waktu kerja bisa sangat fleksibel. Memiliki usaha sendiri juga berarti memiliki potensi berkembang tanpa batas.


Kunci untuk memulai usaha adalah keberanian. Berani memulai, berani menanggung resiko dan berani menghadapi ketidakpastian. Sementara untuk sukses kuncinya adalah komitmen untuk menyelesaikan dengan baik apa yang sudah dimulai tersebut. Intinya jangan pernah berhenti sampai berhasil. Ada banyak sekali bidang usaha yang bisa dipilih. 

Salah satunya usaha di bidang makanan yang terbilang cocok bagi pengusaha pemula. Cashflownya cepat, sehingga terjadi penjualan harian yang bisa menjaga semangat.


Salah satu usaha yang cukup baik untuk dikembangkan adalah bakso. Makanan ini bisa dikatakan sebagai ever lasting dish yang artinya bukan makanan musiman atau akan bertahan dalam jangka waktu yang lama. Meski banyak sekali kompetitor, namun dengan banyak inovasi dan kreatifitas, usaha bakso masih akan tetap bersinar. Masih terbuka lebar kesempatan untuk berhasil dan penjadi salah satu pengusaha bakso yang sukses.


Sebagai orientasi jangka panjang, baiknya usaha dimulai dengan menyusun business plan sehingga arah dan tujuannya jelas. Visi jangka panjang bisa membantu seorang wirausahawan untuk tetap menjalankan usahanya meski menghadapi banyak rintangan.


Untuk mencapai visi yang besar tersebut, mulai dari langkah awal. Meski di awal harus mengerjakan sendiri segala sesuatunya, dengan berjualan menggunakan gerobak atau membuka gerai, tak jadi masalah. Semua hal besar, dimulai dari hal kecil. Perjalanan seribu mil dimulai dari langkah pertama. Sambil berjalan, rancang sistem yang memungkinkan perkembangan usaha sejalan dengan visi besar tadi.
Peluang Usaha Bakso Yang Menguntungkan Saat Ini


Berpikirlah besar. Usaha bakso tak hanya milik kaki lima saja. Kita juga bisa mendapatkan potensi penghasilan yang lebih besar dengan menjalankan usaha bakso ini dengan cara yang berbeda. Usaha bakso juga tak hanya terpaku dengan gerobak keliling, namun banyak cara yang bisa dicoba. Dengan mendesain kemasan yang lebih premium, harga jual bakso bisa ditingkatkan. Segmennyapun menjadi semakin luas.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Peluang Bisnis Usaha Sampingan dan Kerja Online - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger