logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Peluang Usaha Baju Anak

Peluang Usaha Baju Anak-salah satu peluang usaha yang masih jarang digarap oleh orang banyak. Sebab kebanyakan orang justru lebih memilih ke model fashion wanita dewasa karena tidak bisa dipungkiri fashion wanita memang masih cukup menggiurkan bahkan saking menariknya peluang usaha ini dikarenakan wanita dewasa bisa membeli pakaian seulan 2 hingga 4 kali.
Akan tetapi dengan masih jarangnya masyarakat umum yang melirik bisnis baju anak ini justru dapat dijadikan peluang usaha yang menjanjikan bagi anda yang sedang membutuhkan peluang usaha untuk menambah perekonomian keluarga. Ada banyak sekali baju anak berdasarkan usia maupun model yang dapat dipilih dan digarap dengan maksimal misalnya bayi, balita antara 1 hinga 5 tahun, anak - anak serta remaja.

Peluang Usaha Baju Anak

Peluang Usaha Baju Anak


Untuk memulai peluang usaha baju anak dapat ditempuh hanya dengan beberapa langkah saja. Apabila kita memuliki keahlian mendesain serta menjahit baju anak sendiri, maka kita bisa memproduksinya sendiri. Dan bila tidak mempunyai keahlian tersebut, maka kita masih bisa melakukan agen, supplier maupun distributor.

Untuk sekarang ini juga tidak sulit bagi kita dalam mencari supplier baju anak - anak yang menawarkan harga miring atau grosiran. Jadi kita dapat mencarinya di internet dengan memanfaatkan bantuan mesin pencari. Sementara pemasaran baju anak dapat dilakukan dengan banyak cara, baik itu secara offline seperti menyewa tempat di depan minimarket yang sudah banyak di sekitar kota maupun online dengan melalui blog atau toko online.

Peluang usaha baju anak akan semakin maksimal apabila kita bisa memanfaatkan media yang ada. Apabila kita berjualan secara offline maka kita bisa menyiapkan modal untuk membuka sebuah toko, namun jika modal kita terbatas maka tentunya dunia maya atau sosial media dapat dijadikan sebagai media promosi dan berjualan yang efektif. Dalam hal ini kita bisa memanfaatkan Facebook, BBM, Twitter maupun website.

Selain memproduksi sendiri baju anak, kita juga bisa menjadi reseller ataupun dropship untuk memasarkan baju anak-anak. Dengan begitu tanpa modal sepeser pun kita tetap bisa mendapatkan keuntungan dari upaya penjualan yang kita lakukan. Jadi selain prospeknya cukup menjanjikan, kita juga bisa dimudahkan dengan media yang ada. Demikianlah peluang usaha baju anak.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Peluang Bisnis Usaha Sampingan dan Kerja Online - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger