logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Peluang Usaha Yang Berasal Dari Lingkungan

Berbagai peluang usaha yang berasal dari lingkungan tentunya akan dengan mudah kita dapatkan setelah melakukan sebuah analisa usaha terlebih dahulu, karena hanya dengan melakukan hal tersebutlah kita dapat menemukan sebuah peluang usaha yang tepat untuk dapat membangun sebuah usaha. Pada dasarnya, lingkungan dimana kita tinggal tentu akan dapat menghadirkan berbagai peluang usaha jika memang kita dapat lebih jeli dalam menangkap kesempatan yang ada. Karena di lingkungan tempat kita tinggal tersebut tentunya sebagian besar penduduk atau masyarakatnya akan memiliki kebutuhan terhadap berbagai produk ataupun jasa, dan melalui hal tersebutlah tentunya dapat dapat kita jadikan sebagai sebuah peluang usaha.
Peluang Usaha Yang Berasal Dari Lingkungan
Peluang Usaha Yang Berasal Dari Lingkungan

Untuk dapat membangun atau merintis sebuah usaha tentunya tidaklah harus di awali dengan menggunakan investasi dana awal yang besar, karena biasanya sebagian orang masih selalu memiliki anggapan atau presepsi bahwa usaha yang dijalankan dengan modal yang besar maka akan dapat menghasilkan keuntungan yang besar juga. Hal tersebut tentunya tidaklah benar adanya, karena kesuksesan serta berkembangnya sebuah usaha dapat terjadi karena adanya kemauan, kerja keras, dan juga strategi usaha yang tepat. 

Dan di bawah ini adalah sebuah contoh peluang usaha yang berasal dari lingkungan yang dapat kita ketahui bersama

Toko serba ada atau Toserba – Setelah anda melakukan analisa usaha terlebih dahulu pada lingkungan dimana anda tinggal, maka anda pun akan dapat mengetahui berbagai kebutuhan yang dibutuhkan oleh sebagian masyarakat yang tinggal disana. Dengan begitu, anda pun sudah dapat memprediksikan produk atau barang apa saja yang dapat anda sediakan di toko serba ada milik anda. Sebuah Toserba biasanya akan indentik juga dengan sebutan minimarket, dan sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa sebuah minimarket akan membutuhkan sebuah bangunan khusus. Namun untuk dapat mengawali usaha tersebut, anda tidak harus memiliki tempat khusus tersebut, karena anda juga dapat memanfaatkan bagian depan rumah anda terlebih dahulu untuk dijadikan sbuah toko.

Demikian di atas tadi adalah sebuah contoh peluang usaha yang berasal dari lingkungan yaitu dengan membuka sebuah toserba atau toko serba ada, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya dan jika anda berminat untuk membuka usaha silahkan klik disini
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:

artikel yg sangat unik dan menarik untuk dicoba
semoga sukses selalu

Balas

Copyright © 2013. Peluang Bisnis Usaha Sampingan dan Kerja Online - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger