logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Peluang Usaha Kuliner Yang Menjanjikan

Untuk Peluang Usaha Kuliner Yang Menjanjikan yang ada di Indonesia memang sangat kaya akan aneka ragam kuliner nusantara yang mempunyai cita rasa memikat dan memiliki nilai yang cukup ekonomis. Keragaman dari suku serta budaya tentunya juga akan melahirkan banyak sekali aneka masakan nusantara yang sudah terkenal.

Dan kini kita dapat menikmati makanan suatu khas daerah tertentu tanpa harus terlebih dahulu datang ke daerah asal makanan itu. Salah satu contoh yang paling umum ialah makanan empek-empek dari Palembang. Kini Untuk dapat menikmati empek-empek yang berasal dari Palembang tentunya kita tidak harus datang langsung ke Palembang.

Hanya Cukup mengunjungi pusat yang menyediakan jajanan khas daerah tertentu maka anda akan mudah menemukan seorang penjual empek-empek dari Palembang. Berikut ini adalah peluang usaha kuliner salah satu khas daerah tertentu yang telah berhasil di jalankan oleh sebagian orang:
Peluang Usaha Kuliner Yang Menjanjikan


Soto kudus yang dapat ditemukan di kota Bandung
Mungkin ini merupakan salah satu contoh nyata dari sekian puluh atau bahkan ratusan aneka ragam kuliner khas daerah yang dapat ditemukan di daerah lain. Di kota Bandung yang kini telah menjadi kota tujuan wisata tentunya akan ada banyak sekali jenis makanan ataupun aneka macam kuliner nusantara. Akan tetapi tidak hanya makanan dari khas Bandung ataupun Jawa Barat saja yang dapat anda temukan di sudut kota Bandung akan tetapi akan ada banyak makanan khas daerah lainnya yang akan anda temukan.

Soto Kudus ini merupakan makanan khas daerah yang ada di kota Kudus Jawa Tengah yang keberadaannya sekarang ini kian menyebar di banyak kota-kota besar yang ada di Indonesia dan di kota Bandung sendiri, untuk soto kudus telah menjadi warna tersendiri bagi para wisata kuliner yang ada di kota kembang ini.

Pecel Madiun yang sekarang ini mudah untuk ditemui
Pemandangan tenda hijau pada pinggiran jalan dengan bertuliskan “pecel Madiun” biasanya dapat anda temui di beberapa titik pinggiran jalan yang ada di beberapa kota di propinsi Jawa timur. Makanan Pecel ini memang makanan yang sangat tradisional khas dari Indonesia yang rasa dan juga harganya cukup bersahabat dan cukup terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Kini banyak sekali orang yang telah berjualan pecel Madiun di pinggiran jalan walaupun pecel tersebut memiliki rasa yang berbeda beda.

Demikian artikel Peluang Usaha Kuliner Yang Menjanjikan yang dapat kami bagikan untuk anda.

Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Peluang Bisnis Usaha Sampingan dan Kerja Online - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger