logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Peluang Usaha Dengan Modal Kecil 2014

Peluang Usaha Dengan Modal Kecil 2014-mungkin dapat dikatakan masih akan memiliki persamaan dari tahun-tahun sebelumnya, dan berbagai peluang bisnis tersebut saat ini memang tengah banyak dicari oleh sebagian masyarakat kalangan menengah kebawah yang ingin memiliki sebuah usaha mandiri. Sebuah bisnis yang dijalankan dengan investasi dana awal yang kecil atau yang disebut juga dengan usaha kecil menengah, biasanya menjadi sebuah bisnis yang akan dijalankan di rumah atau usaha rumahan. Akan tetapi, walaupun bisnis tersebut dijalankan dengan investasi dana awal yang kecil namun akan dapat menghasilkan keuntungan yang menjanjikan jika memang ditekuni dengan sungguh-sungguh.
Peluang Usaha Dengan Modal Kecil 2014
Peluang Usaha Dengan Modal Kecil 2014

Pada saat ini bisnis dengan modal kecil memang sudah terdapat banyak sekali dan cukup beragam segmennya, namun tentunya segmen bisnis tersebut harus sesuai dengan kemampuan dari pelaku bisnis tersebut. Namun terkadang juga masih terdapat sebagian orang yang ingin memiliki sebuah bisnis namun masih belum mengetahui akan bergulat di segmen bisnis yang mana. 

Dan di bawah ini adalah beberapa peluang peluang bisnis dengan modal kecil 2014 yang dapat kita ketahui bersama

Peluang bisnis franchise atau waralaba – Segmen bisnis tersebut pada saat ini dapat juga tergolong pada salah satu segmen bisnis yang dapat dijalankan dengan menggunakan investasi dana awal yang kecil. Dan bisnis franchise atau waralaba yang dapat menghadirkan kentungan yang menjanjikan adalah franchise atau waralaba yang bergerak di bidang makanan. Karena selain makanan pokok yang dikonsumsi pada waktu-waktu tertentu, berbagai macam camilan pun masih akan terus diminati oleh sebagian besar orang. Dan untuk mengawali bisnis franchise atau waralaba yang bergerak di bidang makanan pada saat ini sudah dapat di miliki dengan investasi dana awal mulai dari 5 juta rupiah.

Peluang bisnis laundry pakaian – Selain bisnis di atas tadi, salah satu peluang peluang usaha dengan modal kecil 2014 lainnya adalah peluang bisnis yang bergerak di bidang jasa pencucian baju yaitu laundry. Bisnis dengan skala kecil tersebut tentunya akan sangat cocok jika dijalankan oleh anda yang bermukin di perkotaan, terlebih di area yang terdapat banyak kost-kostan. Dan untuk mengawali usaha tersebut tidaklah harus langsung memiliki banyak mesin cuci. Akan tetapi dengan dua buah mesin cuci terlebih dahulu yang dilengkapi juga dengan berbagai peralatan lainnya, bisnis yang bergerak di bidang jasa tersebut sudah dapat anda jalankan.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Peluang Bisnis Usaha Sampingan dan Kerja Online - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger