logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Contoh Peluang Usaha Makanan Kecil

Berbagai contoh peluang usaha makanan kecil biasanya akan cenderung dijadikan sebagai sebuah peluang usaha rumahan, karena usaha tersebut tentunya akan dijalankan dengan investasi dana awal yang kecil dan masuk pada kalangan usaha kecil menengah. Tentunya tidak hanya dari masyarakat kalangan atas saja yang dapat memiliki sebuah usaha, yang memang pada dasarnya kerap merajai dalam dunia bisnis di Indonesia ini. Karena masyarakat yang berasal dari kalangan menengah kebawah pun akan memiliki daya kreatifitas yang dapat mereka manfaatkan untuk membuka sebuah usaha.



Dan hingga saat ini, tak jarang dari sebagian pengusaha makanan yang telah sukses berawal dari seorang pelaku usaha rumahan atau usaha yang dijalankan dengan skala yang kecil. Selain itu, dalam usaha makanan yang dijalankan dalam skala yang kecil tentunya akan memiliki resiko yang kecil juga, tidak seperti usaha dengan skala yang besar yang jika tidak berjalan akan mengalami kebangkrutan yang sangat parah. Maka dari itulah sebenarnya berbagai usaha kecil menengah dapat memberikan banyak keuntungan bagi kita.

Dan di bawah ini adalah sebuah contoh peluang usaha makanan kecil rumahan yang dapat kita ketahui bersama


Camilan keripik tempe – Dalam sebuah usaha kecil rumahan, tentunya tak aneh jika kita hanya akan menjual seperti camilan atau makanan ringan, karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa usaha tersebut dijalankan dengan modal yang tidak terlalu besar. Dan salah satunya adalah membuak produk camilan atau makanan ringan seperti keripik tempe, karena tempe sendiri memang sudah kerap dijadikan sebagai bahan dasar dari beberapa makanan olahan. Selain harganya yang sangat terjangkau, tempe pun memiliki kandungan gizi yang cukup tinggi karena terbuat dari kacang kedelai.

Maka dari itulah tempe tentunya sering dikonsumsi oleh sebagian besar lapisan masyarakat, dan walaupun pada saat ini keripik tempe tersebut sudah banyak dijual di pasaran, namun anda dapat mengembangkan dari segi rasanya. Misalkan dengan menghadirkan keripik tempe balado pedas, atau keripik tempe rasa barbeque, rasa keju, rasa sapi panggang, rasa jagung bakar, dll. Karena pada saat ini, berbagai bumbu yang digunakan untuk membuat aneka camilan tersebut sudah akan dengan mudah di dapatkan, namun tentu saja kita pun harus menggunakan bumbu yang aman dan memiliki kualitas yang baik dalam sebuah contoh peluang usaha makanan kecil rumahan keripik tempe tersebut.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Peluang Bisnis Usaha Sampingan dan Kerja Online - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger