logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Usaha Sampingan Franchise

Usaha Sampingan Franchise-Waralaba atau yang sekarang lebih dikenal dengan sebutan franchise memiliki banyak sekali macam peluang usaha yang bisa anda jalankan untuk dijadikan sebagai pohon rupiah anda. Saat ini sudah banyak jenis farnchise dari modal yang besar sampai yang hanya memerlukan modal yang kecil, yang bisa mendapatkan keuntungan yang melimpah untuk anda.

Membangun usaha sendiri dengan modal yang di miliki dan mendapatkan keuntungan yang banyak adalah keinginan setiap orang. Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengembangkan usaha anda ini agar tumbuh menjadi besar, salah satunya untuk membangun peluang usaha franchise.
 

Usaha Sampingan Franchise
Usaha franchise bisa dijadikan pilihan untuk memulai bisnis sendiri. Karena dengan membeli faranchise anda tidak perlu lagi melakukan branding, pilihlah brand usaha franchise yang telah terkenal dan memiliki citra yang baik. Hal tersebut dapat menghemat banyak tahapan penting dalam memulai usaha, yaitu branding atau membangun image yang baik pada pandangan konsumen.

Namun ada beberapa yang harus anda pertimbangkan dalam membeli sebuah franchise, yaitu biaya franchise yang sangat mahal berkisar puluhan ratus juta bahkan milyaran rupiah, juga keputusan-keputusan anda akan terbatasi mengingat franchisor akan mengontrol bagaimana franchise melakukan usahanya.

Anda dapat kehilangan franchise jika anda melanggar kontrak, selain itu hak franchise memiliki jangka waktu sehingga setelah itu tidak ada jaminan bagi anda untuk dapat memperbaharuinya.

Setelah anda pertimbangan anda harus berhati-hati dalam membeli franchise, karena ada beberapa franchisor yang hanya tertarik dengan fee anda, namun ada pula dimana franchisor benar-benar memberikan asistensi dan kemudian berkembang maju bersama franchisenya.

Maka dari itu pentinglah bagi anda sebelum memutuskan membeli franchise untuk meminta list nama dan alamat franchisee yang lain. Lalu telpon atau kunjung mereka dan tanyakan mengenai pengalaman mereka, dengan begitu anda akan mendapatkan beberapa saran dan referensi dari mereka.

Dalam usaha sampingan franchise ini telah banyak yang berhasil sukses dan tumbuh berkembang dengan besar, selain cermat dalam memilih lokasi yang strategis, pelayanan yang memuaskan dan memiliki kualitas yang bagus, kemampuan dalam mengola kombinasi pada hal-hal tersebut adalah kunci sukses membeli franchise dan menjalakan bisnis dengan hasil yang maksimal.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Peluang Bisnis Usaha Sampingan dan Kerja Online - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger