logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Bisnis Sampingan Online Gratis

Ingin memiliki bisnis sampingan Online gratis? Atau memiliki bisnis sambilan yang dapat dijalankan tanpa modal alias free? Ya, bisnis online merupakan bisnis yang dapat dijalankan secara gratis dan tentunya bisnis ini dapat dijalankan kapan pun dan dimana pun. Jadi bagi anda yang sudah bekerja, masih sekolah atau siapa pun baik kaya miskin, tua muda dapat menjalankan bisnis ini.

Bisnis online bermacam-macam, tetapi menurut saya bisnis secara online yang lebih mudah untuk dijalankan ketimbang yang lainnya. Serta yang dapat dijalankan secara gratis yaitu Bisnis PPC (Pay Per Clik). Seperti apa itu bisnis PPC? Yaitu kita istilahnya menyediakan ruang di blog untuk kita pasangi iklan. Yang nantinya bila ada salah satu iklan yang di klik oleh pengunjung, maka kita akan diberi bayaran.
Bisnis Sampingan Online Gratis

Nah itulah bisnis sambilan gratis bisnis online, tetapi bagaimana cara menjalankan bisnis tersebut? Pertama yang perlu dilakukan yaitu membuat blog gratisan. Untuk blog, anda dapat menggunakan blogspot, sebab disamping gratis juga mudah digunakan. Selanjutnya isi blog yang sudah anda buat. Kemudian bergabunglah dengan penyedia bisnis ppc tersebut. Yang terbesar saat ini yaitu Google adsense, tetapi bagi para pemula saya sarankan bergabung dengan ppc lokal terlebih dahulu. Sebab untuk bergabung dengan google adsense banyak hal yang perlu anda pelajari lagi.

Untuk ppc lokal, anda dapat mendaftar dan bergabung dengan Adsensecamp. Sebab AdsenseCamp tidak memberikan syarat blog yang bergabung harus sudah memiliki pengunjung banyak. Jadi bila pengunjung blog anda masih sedikit atau belum ada. AdsenseCamp dapat menerima anda dengan senang hati.

Itulah tulisan singkat mengenai bisnis sampingan online gratis, semoga bermanfaat. Jika dirimu ingin dihormati dan disayangi oleh orang lain. Maka hormati dan sayangilah orang lain.
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Peluang Bisnis Usaha Sampingan dan Kerja Online - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger