logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Bisnis Sampingan Modal Kecil 2014

Berbagai peluang bisnis sampingan modal kecil 2014  mungkin tidak akan berbeda jauh dengan peluang usaha di tahun 2013 sekarang ini, padatnya bidang usaha pada saat ini membuat sebagian orang kesulitan ketika harus menemukan sebuah bidang usaha yang baru. Namun walaupun begitu pasti selalu terdapat peluang dan celah untuk sebuah bidang usaha baru, terlebih jika kita jeli dan cermat dalam memanfaatkan berbagai peluang bisnis yang ada atau yang berada di lingkungan sekitar kita. Sebuah bisnis sampingan biasanya akan dicari oleh mereka yang telah bekerja pada sebuah instansi ataupun perusahaan yang ingin juga memiliki pengahasilan tambahan. Karena dengan sebuah usaha atau bisnis sampingan mereka tetap akan mendapatkan penghasilan tambahan namun tidak akan mengganggu aktifitas pekerjaan utama mereka. 
Bisnis Sampingan Modal Kecil 2014
Peluang Bisnis Sampingan Modal Kecil 2014

Dan di bawah ini adalah beberapa contoh peluang bisnis sampingan modal kecil 2014 yang dapat anda perhatikan

Peluang bisnis sampingan di bidang busana – Busana atau pakaian merupakan sebuah kebutuhan pokok bagi setiap orang setelah makanan, dan memiliki sebuah bisnis yang bergerak pada bidang tersebut tidak akan kekurangan pangsa pasar. Dengan menjadi reseller atau bahkan grosir pakaian sekalipun saat ini bukanlah merupakan hal yang sulit, karena saat ini sudah banyak ditributor atau pabrikan pakaian yang akan menawarkan berbagai produknya di internet. Dari mulai pakian orang dewasa, anak-anak, dan bahkan hingga pakaian bayi, namun segmen pasar yang memiliki prospek menjanjikan adalah segmen pasar pakaian anak dan bayi.

Pertumbuhan anak yang terhitung cepat serta tingginya angka kelahiran di negara ini menjadikan peluang usaha tersebut menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan, maka dari itu hingga tahun 2013 mendatang pun bisnis pada bidang tersebut masih akan mendatangkan keuntungan. Tidak perlu terburu-buru dengan memiliki stok barang yang terlalu banyak, dengan modal awal yang kecil pun bisnis tersebut sudah dapat berjalan. Tidak membutuhkan tempat khusus seperti toko atau bahkan butik. Karena dengan memanfaatkan usaha rumahan sebagai tempat usaha yang di bantu oleh pemasaran melaui internet ataupun media jejaring sosial, maka anda sudah bisa memiliki sebuah bisnis sampingan sendiri di rumah.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai sebuah contoh peluang bisnis sampingan modal kecil 2014 , semoga dapat menjadi sumber referensi bisnis yang dapat bermanfaat untuk anda semua yang membacanya. 
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Peluang Bisnis Usaha Sampingan dan Kerja Online - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger